24 Jam Setiap hari, tanggal merah tetap buka.
Hanya minyak bulus yang asli 100% murni yang dapat memberikan manfaat maksimal Minyak Bulus Asli yang kami produksi semua tahapannya adalah secara alami. Bahkan proses pemanasan pun tidak menggunakan api, namun menggunakan pencahayaan sinar matahari pada jam-jam optimal. Sepanjang proses produksi sangat kami perhatikan higienisitasnya. Hal ini menjadi syarat mutlak sebelum memasuki tahapan pengemasan. Minyak bulus asli yang Anda beli adalah minyak bulus terbaik karya rekan-rekan kami sebagai ahli pengrajin minyak bulus asli yang sudah sangat berpengalaman menghasilkan minyak bulus asli dengan kualitas terbaik. Anda berkesempatan menjadi agen, reseller atau dropshipper.
Beranda » Artikel Terbaru » Minyak Bulus Apakah Aman? Yuk Simak Komposisi dan Khasiatnya

Minyak Bulus Apakah Aman? Yuk Simak Komposisi dan Khasiatnya

Diposting pada 29 July 2021 oleh admin | Dilihat: 63 kali

Minyak Bulus AsliMinyakBulusAsli.idMinyak bulus apakah aman untuk kesehatan? Pertanyaan tersebut beberapa saat ini muncul menjadi perbincangan hangat. Sebab minyak bulus merupakan minyak pijat yang dapat mengatasi kekenduran hingga memperbesar payudara.

Sebab kini banyak sekali yang mengedarkan minyak bulus alih-alih mengandung khasiat seperti memperbesar payudara. Bahkan edaran minyak bulus semakin pesat di pasar Indonesia.

Untuk memastikan keamanan dari produk minyak bulus, beberapa diantara penggunanya melontarkan pertanyaan minyak bulus apakah aman  Tentu saja jawabannya aman.

Akan tetapi, akan menjadi tidak aman apabila pengguna memiliki riwayat alergi. Sebetulnya minyak bulus terbuat dari apa, sehingga menyebabkan alergi? Apakah betul mampu memperbesar dan mengencangkan payudara?

Menurut penelitian, minyak bulus merupakan hasil olahan dari tubuh seekor penyu. Lebih tepatnya adalah lemak penyu yang telah melalui tahapan pemanasan dibawah terik matahari.

Dari hasil pemanasan tersebut akhirnya lemak penyu berhasil memproduksi minyak. Akan tetapi, proses mendapatkan minyak bulus tidak semudah yang dibayangkan. Sebab, lemak yang telah menghasilkan minyak tersebut melalui proses tambahan.

Proses yang dapat dikatakan sebagai proses yang rumit dan membutuhkan waktu yang panjang. Sebab untuk menghasilkan minyak bulus saat ini masih menggunakan teknik konvensional.

Setelah ekstrak minyak bulus dalam lemak terjadi maka lemak tersebut harus mengalami masa penjemuran selama 1 bulan. Agar dapat menghasilkan kualitas yang baik.

Setelah melewati masa penjemuran 1 bulan, ekstra minyak bukus akan dimasak hingga menghasilkan minyak yang baik. Minyak yg baik akan terpisah dengan sendirinya dari lelehan lemak yang tidak digunakan.

Minyak bulus apakah aman , Apa Manfaatnya?

Setelah mengetahui proses pengolahan dan bahan dasar dari minyak bulus, pertanyaan lanjutan mengenai kandungan minyak bulus apa saja, minyak bulus apakah aman? menjadi pertanyaan tidak terelakkan.

Minyak bulus mengandung banyak nutrisi, misalnya vitamin E, A dan K. Dari kandungan tersebut tersirat bahwa minyak bulus merupakan minyak yang sangat berguna bagi kesehatan dan kecantikan.

Sekitar tahun 1930 silam, minyak bulus merupakan salah satu bahan yang melengkapi alat kosmetik dan perlengkapan mandi. Produk tersebut diantaranya yaitu krim wajah, krim tangan, parfume, pembersih, penumbuh bulu mata & maskara.

Selain menjadi salah satu pelengkap komposisi kosmetik, minyak bulus juga memiliki fungsi lain untuk kesehatan. Sebab komposisi vitamin dalam minyak bulus sangat mampu mengatasi berbagai keluhan kesehatan.

Minyak Bulus untuk Flek HitamSalah satunya adalah mengatasi berbagai keluhan kulit, membantu menghilangkan flek hitam, menyembuhkan luka bakar, menghaluskan tumit pecah-pecah dan menyamarkan keriput pada kulit.

Minyak bulus juga dimanfaatkan sebagai minyak yang mampu mengatasi kelembaban wajah dan menghindari jerawat. Bahkan penyakit eksim sekalipun mampu dilibas tuntas oleh minyak bulus.

Setelah mengetahui banyaknya manfaat dari minyak bulus, masyarakat Indonesia mulai mempertanyakan fakta. Fakta apakah minyak bulus aman, apa benar khasiat minyak bulus mampu memperbesar payudara dan penis.

Mampukah Minyak Bulus Memperbesar Payudara?

Apabila melihat penelitian ilmiahnya, manfaat minyak bulus sebagai alat untuk memperbesar payudara dan penis belum teruji. Namun dengan memijat payudara menggunakan minyak bulus atau minyak zaitun pun mampu memperbesar payudara.

Ssbab pemijatan tersebut merupakan salah satu cara untuk melancarkan peredaran darah. Hal ini mampu membuat payudara menjadi lebih kencang dan bahkan mampu menjadi lebih besar.

Terlepas dari efek pemijatan tersebut, minyak bukus dan minyak zaitun merupakan minyak yang mengandung banyak vitamin E. Vitamin E merupakan salah satu kandungan nutrisi yng mammpu menghambat radikal bebas.

Manfaat lainnya yaitu mampu mencegah penuaan dini pada kulit dan mencegah payudara kendur. Pertanyaan minyak bulus apakah aman masih mengambang dalam pikiran masyarakat Indonesia.

Sekalipun berbagai manfaat telah disebutkan dan dijelaskan, kemanan minyak bulus tetap menjadi prioritas. Pertanyaan ini selalu muncul karena masyarakat Indonesia adalah masyarakat pintar yang tidak mau menggunakan sembarang produk.

Efek Samping Minyak Bulus

Seperti yang telah dijelaskan di atas, minyak bulus masih belum mengantongin sertifikasi uji klinis tentang pengencangan payudara. Minyak bulus akan menimbulkan reaksi tidak terduga pada penderita alergi.

Tanda-tanda reaksi dari alergi yang terjadi bisa saja menjadi sangat serius, sebab dapat menimbulkan kesulitan bernafas. Reaksi buruk lainnya yaitu menjadikan wajah dan tenggorokan menjadi bengkak, gatal dan ruam pun jemnjadi reaksi alergi.

Oleh sebab itulah ketika hendak menggunakan minyak bulus, sebaiknya lakukan tes terlebih dahulu. Caranya mudah sekali, cukup dengan mengoleskan sedikit minyak pada bagian punggung tangan misalnya.

Dengan demikian akan terlihat apakah minyak bulus dapat menghasilkan reaksinalergi atau tidak. Apabila reaksi alergi mulai terasa, sebaiknya hentikan untuk memakai produk minyak bulus.

Percobaan ini wajib dilakukan agar dapat menjawab, minyak bulus apakah aman untuk kesehatan kulit atau tidak.

Sebab apabila pemakaian minyak bulus yang dilakukan tanpa pengujian hanya akan memberikan kesulitan jika ternyata menyebabkan reaksi alergi.

Itulah tadi sedikit penjelasan mengenai minyak bulus apakah aman untuk digunakan? Jawabannya yaitu aman apabila tidak menimbulkan reaksi alergi yang menakutkan.

Bagikan informasi tentang Minyak Bulus Apakah Aman? Yuk Simak Komposisi dan Khasiatnya kepada teman atau kerabat Anda.

Minyak Bulus Apakah Aman? Yuk Simak Komposisi dan Khasiatnya | Jual Minyak Bulus Original

Belum ada komentar untuk Minyak Bulus Apakah Aman? Yuk Simak Komposisi dan Khasiatnya

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
OFF 11%
QUICK ORDER
Minyak Bulus Murni 100 ml, Terlaris

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Minyak Bulus Asli Kalimantan 100 ml Rp 165.000 Rp 185.000
Ready Stock
Rp 165.000 Rp 185.000
Ready Stock
Best Seller
OFF 13%
QUICK ORDER
Minyak Bulus Asli Kalimantan 50 ml, Murni Tanpa Campuran

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Minyak Bulus Asli 50ml Rp 135.000 Rp 155.000
Ready Stock
OFF 24%
QUICK ORDER
Minyak Bulus Asli 500 ml, Bisa Untuk Jual Lagi

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Minyak Bulus Asli 500 ml Rp 625.000 Rp 825.000
Ready Stock
Rp 625.000 Rp 825.000
Ready Stock
SIDEBAR